Graha Mirai  BACK

Edenhaus Bekerja Sama dengan Bank Mandiri Gelar Acara Open House

PT TCP Internusa selaku pengembang cluster Edenhaus bekerja sama dengan PT Bank Mandiri Tbk, melakukan kegiatan open house di marketing gallery Edenhaus di Jalan Garuda Mas I Blok D-8, Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (13/11/2021).       

Kegiatan open house kali ini berlangsung sangat menarik, karena calon pembeli bisa mengikuti berbagai kegiatan seru, seperti bincang taman dengan tema “Tips Investasi Akhir Tahun”, test drive mobil listrik Hyundai Kona dan Ioniq hingga bisa berkonsultasi mengenai desain interior rumah bersama Vivere.       


Menurut Gunawan Hadiwijaya, Project Manager Edenhaus, mayoritas pengunjung yang datang pada open house kali ini merupakan nasabah prioritas Bank Mandiri, tercatat ada sekitar 30 orang yang terdaftar untuk mengikuti acara ini, mereka tampak sangat antusias dan banyak diantaranya yang langsung datang mengunjungi show unit Edenhaus.    

Pengunjung terlihat sangat antusias

Gunawan juga mengatakan, hingga akhir tahun 2021, pihaknya memberikan berbagai promo menarik untuk calon pembeli, seperti discount down payment sebesar 50% serta promo bunga KPR dari Bank Mandiri sebesar 3.75% fix 1 tahun, 4.25% fix 3 tahun, 4.50% fix 3 tahun, 5.50% fix 5 tahun dan 8.50% fix 10 tahun. 

“Ada dua permasalahan yang sering dialami oleh calon pembeli rumah, pertama mahalnya down payment, kedua besarnya bunga KPR. Nah, dengan adanya dua promo ini diharapkan calon pembeli bisa tertarik untuk membeli rumah di Edenhaus,” kata Gunawan.    

Sekarang Merupakan Waktu yang Tepat untuk Investasi Properti 

Seiring dengan menurunnya jumlah penderita Covid-19 Indonesia, Gunawan mengatakan saat ini merupakan waktu yang tepat untuk investasi properti. Pasalnya sekarang harga properti khususnya rumah sedang melandai, selain itu belakangan banyak pengembang yang memberikan promo menarik untuk menjaring pembeli.  

Calon pembeli saat mendengarkan penjelasan produk Edenhaus

“Momen ini harus segera dimanfaatkan oleh calon pembeli, karena jika nanti pandemi di Indonesia sudah hilang maka harga properti akan langsung meningkat,” kata Gunawan. 

Prospek investasi Edenhaus sendiri terbilang sangat menjanjikan, baik bagi mereka yang ingin mengincar keuntungan dari capital gain atau pasar sewa. Bagi mereka yang ingin mendapatkan keuntungan dari sewa, lokasi Edenhaus berdekatan dengan koridor TB Simatupang, di sana banyak berdiri perusahaan asing yang mempekerjakan karyawan dari negara lain, para ekspatriat tersebut tentunya membutuhkan hunian sewa. Nah, kehadiran Edenhaus ini bisa menjadi solusi bagi mereka untuk mendapatkan rumah yang asri dan nyaman.       

“Sementara bagi mereka yang mengincar keuntungan dari capital gain. Kenaikan harga properti di Edenhaus sangat tinggi. Seperti dua tahun lalu harga rumah di sini Rp6.7 miliar sekarang meningkat menjadi Rp8.6 miliar,” ujar Gunawan. 

Sesi bincang taman

Tingginya kenaikan capital gain di Edenhaus disebabkan karena lokasi hunian ini sangat strategis. Contohnya seperti berdekatan dengan pintu tol menuju Kampung Rambutan dan Pondok Indah, Stasiun Kereta Commuter Line Tanjung Barat, putaran Tapal Kuda Lenteng Agung, halte Transjakarta serta rencana pembangunan MRT Phase-4 sambungan Fatmawati – TMII. 

“Tidak hanya itu, Edenhaus juga sangat dekat dengan AEON Mall, sebagai salah satu pusat perbelanjaan terkemuka,” ujar Gunawan.